Serah Terima jabatan Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali

Kamis, 04 Nopember 2010

Setelah sekitar satu bulan lebih terjadi kekosongan Kursi Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, maka pada hari Rabu, 27 Oktober 2010 dilakukan serah terima jabatan Direktur RS. jiwa Provinsi Bali. Jabatan Direktur diserahterimakan dari Direktur lama dr. Tjokorda Istri Rai Manik yang selanjutnya memasuki masa pensiun kepada dr. Made Sugiharta Jasa, Sp.K.J, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Pelayanan Medis.

Jabatan Wadir Pelayanan Medis ditempati oleh dr. Nyoman Sukartha, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Administrasi dan Sumber Daya, sedangkan jabatan Wadir Administrasi dan Sumber Daya kini dijabat oleh Drs Maris Sihombing, Apt.M.Kes, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penunjang Medis.

Dengan dilantiknya jajaran pejabat yang baru diharapkan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali dapat melakukan pelayanan kesehatan jiwa kepada masyarakat dengan lebih optimal.

Selain serah terima jabatan Direktur, diadakan pula sarasehan kesehatan jiwa yang diisi dengan diskusi antara semua stakeholder pelayanan kesehatan jiwa masyarakat. Dari sarasehan ini diharapkan dapat dirumuskan permasalahan yang ada dalam pelayanan kesehatan jiwa dan dicari jalan pemecahannya secara bersama-sama dengan semua stakeholder kesehatan jiwa. Pembicara dalam sarasehan berasal dari semua stakeholder kesehatan jiwa seperti RS Jiwa, Dinkes, LSM dll.