Sekapur Sirih

Sabtu, 18 Juni 2011

Rumah Sakit Jiwa Propinsi Bali adalah satu-satunya rumah sakit di Propinsi Bali yang memberikan pelayanan kesehatan jiwa. Walaupun prioritas pelayanan Rumah Sakit Jiwa adalah pasien dengan gangguan jiwa, tetapi juga dilengkapi pelayanan pendukung lain seperti Rehabilitasi Narkoba, Rehabilitasi Mental, Fisioterapi, Laboratorium dll. Rumah Sakit Jiwa Propinsi Bali adalah rumah sakit milik pemerintah Propinsi Bali yang terletak di kabupaten Bangli.
  Sebagai langkah awal komitmen Rumah Sakit Jiwa Propinsi Bali memberikan pelayanan kesehatan jiwa komprehensif yang terbaik dan profesional, saat ini Rumah Sakit Jiwa Propinsi Bali telah lulus Akreditasi 12 Pelayanan, dan Telah bersertifikat ISO 9001-2000, yang setiap tahun selalu dilakukan audit eksternal.

Selain itu untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat,  semenjak 2012 Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali  menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD).

Pada akhirnya kami keluarga besar Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, tidak lupa untuk terus mohon masukan, kritik dan saran dari seluruh masyarakat demi perbaikan pelayanan kami.