RSJ PROVINSI BALI SAMBUT TAHUN BARU 2017 “FUN FOR ALL” and “MOVE ON 2017” ( DINNER BOUNTY CRUISES DAN HIBURAN CELOKONTONG MAS)

Sabtu, 31 Desember 2016

Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali pada tanggal 29 September 2016 menyelenggarakan perayaan Pisah Kenang dengan para pegawai yang purna tugas di Tahun 2016 dan sekaligus merayakan penyambutan Tahun Baru 2017. Berbagai kegiatan diselenggarakan, seperti jalan santai yang diikuti semua pegawai RSJ, keluarga dan Mahasiswa yang praktek di RSJ, dilanjutkan dengan hiburan, karaoke, nyanyian dan Bondres Cekontong Mas, disaksikan oleh keluarga besar RSJ, pensiunan RSJ, mantan-mantan Direktur RSJ dan para pasien yang sudah stabil kondisi mentalnya.


Perayaan diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan dilingkungan kerja Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali dan dapat meningkatkan kinerja semua pegawai di Tahun Baru 2017 mendatang.

Para pasien yang ikut dalam perayaan sangat menikmati setiap acara hiburan yang ditampilkan dan beberapa juga ikut menyanyikan beberapa lagu. Acara bondres yang lagi trend sekarang ini “Celokontong Mas” dengan tiga orang personilnya  (Sengap, Sokir dan Tompel) sangat menghibur dan membuat semua peserta Acara terhibur.


Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh “Sari Yoga Chatering” serangkaian Acara berbagi Kasih dengan menyumbangkan 500 bungkus Nasi Bungkus, 800 bungkus Snack dan Air Mineral.

Serangkaian penyambutan Tahun Baru 2017 juga dan syukuran atas kelulusan Akreditasi Paripurna, sebelumnya juga telah dilaksanakan Acara Berbagi Kasih dengan “Bounty Cruises” kepada semua pegawai RSJ berupa Dinner di Kapal Bounty Cruieses di Pelabuhan Benoa Bali yang dilaksanakan selama 7 hari secara bergiliran dari tanggal 22 s/d 28 Desember 2016, setiap harinya 50 orang pegawai mendapatkan jatah Dinner.

Perayaan yang bertemakan “FUN FOR ALL and MOVE ON 2017” diharapakan dapat membahagiakan jiwa semua staf pegawai RSJ, para pasien yang dirawat di RSJ dan semua stake holder terkait RSJ. Serta di Tahun mendatang Tahun 2017 dapat memberikan pelayanan  kesehatan jiwa yang paripurna yang